JANGAN TUNDA LAGI BILA SUDAH SAKIT UANG TIADA ARTI
SEGERA HUBUNGI MAHJUDDIN Hp: 081332541332/08563158181

Minggu, 24 Mei 2009

CARA KERJA MAGNET


Bagaimana cara kerja magnet?

Ini ilmiah sedikit. Untuk mengerti bagaimana cara kerja magnet di dalam tubuh maka kita pertama-tama harus mengerti dasar anatomi dan psikologi. Ini akan membantu kita untuk mengerti benar bahwa magnet memberikan dampak pada tubuh. Darah kita adalah tissue yang hidup yang bersirkulasi mengelilingi seluruh tubuhmu dengan perantara jaringan arteri, vena dan kapilaris, yang membawa nutrisi, oksigen, antibody, panas, elektrolit dan vitamin ke tissue badan. Darah berisi sel darah merah, sel darah putih, platelet, plasma, elektrolit, hormone, mineral dan besi.Darah bergerak mengelilingi tubuh pada arteri, vena, dan kapilaris. Darah di pindahkan dari jantung paru-paru yang mengangkat oksigen dan mengirimkannya ke seluruh organ dan tissue. Setiap bagian dari tubuh bergantung kepada darah untuk menyediakan oksigen yang dibutuhkan dan nutrisi yang diperlukan untuk selamat, Dorongan magnet

Magnetik forces medan magnet adalah lingkungan sekitar magnet di angkatan perang magnetik yang mana bertindak. Garis medan magnet melambangkan bidang sekitar magnet: garis medan magnet mengalir dari Kutub Utara ke Kutub Selatan .

Bagaimana magnetik mempengaruhi aliran darah?
Magnet terdiriCampuran logam seperti besi, nikel atau kobal mereka akan menarik beberapa tipe yang berbeda dari partikel metalik. Darah berisi besi dan saat magnet terapi ditempatkan pada kulit magnetic field akan penetrasi melalui kulit dan sekeliling nadi dan aliran darah. Besi dalam darah akan tertarik ke dalam magnet field, ini menyebabkan perpindahan dalam aliran darah dan menambah aktifitas yang disebabkan aliran darah. Kenaikan dalam aliran darah di lokalisasikan ke area dimana magnet ditempatkan, setidaknya magnet ditempatkan tepat di sekitar arteri utama seperti radial arteri (Titik nadi pergelangan) atau carotid arteri (tekanan utama pada leher). Saat magnet ditempatkan di sekitar arteri utama terdapat perubahan yang jauh lebih besar pada aliran darah jadi magnet field dapat dibawa lebih jauh lagi ke sekitar tubuh. Saat aliran darah dalam tubuh meningkatkan oksigen, nutrisi dan hormone yang menirimkannya ke oragan dan nadi dengan jauh lebih efektif dan cepat. Tubuh kita memiliki pemasok yang segar dan kaya oksigen dan nutrisi untuk melindungi mereka. Ditambah nadu juga mendapatkan oksigen, nutrisi dan hormone termasuk endorphin, yang dimana merupakan hormon penghilang sakit yang alami dari dalam tubuh.

Kalau anda terluka atau sakit yang dimana dipasok dengan oksigen yang segar, nutrisi dan endorphin maka luka atau sakit itu akan sembuh jauh lebih cepat dan rasa sakitnya akan dikurangi oleh hormon penghilang sakit dari tubuh kita sendiri.

1 komentar:

Amega Tuban 1 Juni 2009 07.59  

untuk informasi leboh lanjut hub hp: 08563158181

Poskan Komentar

  ©Template by Dicas Blogger.