JANGAN TUNDA LAGI BILA SUDAH SAKIT UANG TIADA ARTI
SEGERA HUBUNGI MAHJUDDIN Hp: 081332541332/08563158181

Minggu, 24 Mei 2009

PENYEMBUHAN DENGAN MAGNET


Magnet adalah sumber energi alami sehingga bisa membantu kita dalam menyediakan energi yang diperlukan dalam lingkungan buatan. Penggunaan secara teratur terapi magnet akan meningkatkan system kekebalan tubuh kita dan membantu kita menjalani kehidupan yang sehat. Setelah memahami bagaimana dan mengapa kita jatuh sakit, perawatan akan menjadi lebih mudah.
Kita seharusnya memahami bahwa kita jatuh sakit karena kelemahan internal, yang membuat factor eksernal seperti bakteri atau virus memasuki tubuh kita dan menciptakan perusakan. Bila hal ini terjadi, maka obat-obatan seperti antibiotic atau antiviral saja tidak akan bisa menyembuhakannya. Untuk pengobatan yang komplit, kita harus membangun level energi kita menjadi level yang optimum sehingga faktor-faktor eksternal yang negative tersebut tidak bisa memasuki atau mempengaruhi tubuh kita.

Kita jatuh sakit karena level energi kita pada organ tertentu melemah. Ketika kita memberikan magnet pada wilayah tersebut, hal itu akan membantu dalam 2 hal :

* Magnet akan menarik iron salt ( garam besi) sehingga bisa meningkatkan sirkulasi local, dan bisa merawat peradangan, pembengkakan, kekakuan, kenyerian, dan sebagainya.
* Magnet bipolar yang diletakkan dalam wilayah tersebut akan menciptakan medan magnet nya sendiri, dan memberikan sejumlah energi positif untuk penyembuhan. Energi ini akan melawan energi yang lemah dan membuat tubuh menjadi kuat dan sehat.

Meskipun demikian, tidak berarti bahwa obat-obat tidak diperlukan sama sekali, tetapi dalam beberapa kasus ketika penyakit sampai pada level patologis dan infeksi bacterial telah terbentuk, energi magnetic diberikan sejalan dengan obat-obatan oral. Ketika obat-obatan mengobati infeksi, magnet akan memulihkan vitalitas yang rendah sehingga membuat penyembuhan yang komplit untuk penyakit.

Terdapat faktor lain yang membuat magnet, yaitu air yang termagnetisasi. Ini digunakan untuk memurnikan darah. Air ini juga berperan sebagai deuratik dan membantu dalam infeksi uriner, kalkulus renal atau ureter, dan kegagalan ginjal. Bahkan dalam penimbunan oedema (pembengkakan bagian tubuh) pun sangat berguna, karena air tersebut bisa berperan sebagai deuratik(meningkatkan pengeluaran air seni)

Magnet juga akan membantu menurunkan tekanan darah secara tidak langsung. Untuk tekanan darah yang tinggi terdapat sabuk atau gelang tangan (wristband) yang di ikatkan pada pergelangan kiri untuk menurunkan tekanan darah sementara pada pergelangan tangan kanan digunakan untuk meningkatkan tekanan darah rendah.

Ada juga kalung yang berguna untuk mengatasi masalah pernafasan dan jantung. Kalung itu akan meningkatkan sirkulasi darah local pada jantung dan paru-paru. Magnet tersebut juga berguna untuk mencegah penebalan arteri jantung, atau pembentukan lendir dalam paru-paru. Menurut penelitian, magnet juga dapat merawan 40 sampai 50 persen penyumbatan koroner.

Penggunaan terbaru magnet adalah dalam bentuk magnet kecil seukuran kancing. Magnet kecil ini bisa sangat ampuh. Magnet tersebut diletakkan pada titik acupressure pada oragan yang terserang, juga pada telapak kaki. Mereka terbukti lebih efektif dan kuat dibandingkan dengan magnet berkekuatan tinggi. Penyembuhan magnet lebih melalui sarah dari pada fisik.

1 komentar:

Amega Tuban 1 Juni 2009 pukul 08.00  

untuk informasi leboh lanjut hub hp: 08563158181

Posting Komentar

  ©Template by Dicas Blogger.