JANGAN TUNDA LAGI BILA SUDAH SAKIT UANG TIADA ARTI
SEGERA HUBUNGI MAHJUDDIN Hp: 081332541332/08563158181

Kamis, 04 Juni 2009

PROFILE AMEGA GLOBAL

AMEGA GLOBAL LLC dibentuk oleh sebuah konsorsium pabrik-pabrik Berlian dan perhiasan dan didirikan pada bulan Februari, 2006. AMEGA GLOBAL adalah pengembangan dari pengalaman 21 tahun dalam perdagangan grosir tradisionil. Kami adalah organisasi pemasaran yang berbasiskanjaringan e-commerce yang bergerak dalam bidang pemasaran produk berlian, perhiasan bio-magnetik yang berkualitas tinggi. Kami terdaftar di Amerika Serikat (Delaware) AMEGA GLOBAL LLC.

Kami beroperasi dari kantor pusat regional kami di Singapura dengan Pusat Pengembangan TI di (Bangalore) India dan melalui kantor-kantor pembantu dan perwakilan serta stokis kami yang banyak diseluruh dunia.

Orang-orang diseluruh dunia mencari Kesehatan, Kekayaan dan Kebahagiaan. Dengan menggunakan sebuah sistem kesuksesan yang telah terbukti, produk-produk yang terintegrasi penuh melalui struktur e-commerce dan diterima secara global, kami menyediakan suatu solusi USAHA MANDIRI untuk setiap orang guna berhasil dimana saja.

President
Mr. Eric Banks - President

ImageMr. Eric, lahir di Inggris, dengan profesi sebagai seorang design engineer, memulai karirnya dengan bergabung di sebuah perusahaan yang berkantor di Swiss yang bergerak di bidang Manajemen Kekayaan, dengan paket keuangan yang tidak terbatas. (serupa dengan MLM) Dalam jangka waktu beberapa tahun, meraih status yang patut ditiru yaitu sebagai salah seorang manajer aset yang terkemuka di Eropah berkantor di London . Kemudian beliau diangkat sebagai Direktur salah satu Perusahaan tertua di Dunia, yang mengurusi klien-klien kelas tinggi, yang meliputi aspek-aspek baru termasuk, Emas, Berlian, Karya Seni, Anggur dan Realestat





Managing Director

Mr. Arun Kemer - Managing Director

Mr. Arun Kemer, yang memulai bisnisnya pada usia 24 tahun dan memperoleh hasil jutaannya yang pertama pada akhir-akhir usianya yang duapuluhan serta kehilangan semuanya pada usia 32, Dengan sikap yang benar, beliau mulai mempelajari tentang kesuksesan dari master-master kelas dunia seperti Anthony Robbins, Tom Hopkins, Harvey Mackey, Jay Abraham, Roger Dawson, Brian Tracy dan banyak lagi. Beliau berubah setelah menerapkan tehnik dan strategi yang benar dan dalam jangka waktu 3 tahun diperolehnya kembali dan sekarang beliau memiliki dan memimpin 3 bisnis di seluruh Asia .







Director, Business Development


Mr. Dennis McBurney - Director, Business Development

Dennis McBurney, lahir di Inggris dan besar di Australia , adalah seorang insinyur otomotif sebelumnya. Beliau memulai karirnya di sejumlah perusahaan minyak seperti TOTAL, BP, dan Shell. Beliau secara aktif terlibat di dalam Asosiasi Perdagangan Motor dan jg ikut memegang kepemimpinan selama 3 tahun, mewakili berbagai macam insustri-industri yang terkait di tingkat Pemerintahan Nasional dan Federal







Executive Director


Mr. Jeffrey Tan - Executive Director

Mr. Jeffrey Tan adalah seorang Pengusaha Berseri, beliau memulai terjun di dunia bisnis pada umur 25 tahun beliau mampu menyelesaikan tugas-tugas berat dan seorang pemasar yang agresif. Jeffrey memiliki pengalaman yang luas di dunia industri perhiasan bagian desain, manufaktur, dan pemasaran melalui internet. Beliau memiliki dan mangatur 4 bisnis secara regional. Beliau jg penulis buku dengan judul Retail with Susccess?

Director of Training and Business Development

Dr. Leslie Yapp - Director of Training and Business Development


Dr. Leslie Yapp (PhD, MNSc, MBA ( Wales ), BSc (Hons), DasT) meraih gelar Master of Business Administration di Managemen Marketing (MBA) dari Universitas Wales, Inggris.

Dr. Yapp adalah seorang penganut terapi holistik. Ia telah meneliti secara ektstensif tentang Energi Alami yang terjadi di dalam medan Bio-Magnetic dan hydro therpahy.

Selain berlatar belakang sebagai ahli medis, Dr. Yapp juga memiliki pengalaman yang ekstensif baik di dalam dunia Pelatihan Pengembangan Pribadi dan juga kepemimpinan Network Marketing.

Setelah selesai bertugas sebagai seorang le ade r MLM yang telah membangun tim-tim besar dan menginspirasikan kepada banyak orang melalui pelatihan dinamis, di Amega Global Dr. Yapp akan lebih fokus kepada pelatihan produk dan juga mengajarkan kepada para anggota bagaimana membangun jaringan yang sukses.

Dr. Yapp adalah contoh sosok yang tersinspirasi oleh keyakinan bahwa sukses adalah dalam jangkauan setiap orang dan di Amega ini kita harus menunjukkan bagaimana kita mampu menjadi yang terbaik sebagai manusia.

Assistant Director of Business Development

Bernard Taylor - Assistant Director of Business Development

Bernard sudah menghabiskan waktu lebih dari 22 tahun waktunya full time di MLM. Sebagai seorang distributor, Bernard sudah dikenal telah membangun beberapa organisasi besar dunia dengan sukses. Selain beliau pernah menjadi seorang penasihat seorang pemilik perusahaan MLM, sebagai seorang konsultan network marketing, dan dalam memegang peranan di bermacam-macam perusahaan papan atas, Bernard tahu langkah apa yang harus ditempuh untuk mensukseskan semua perananannya itu.

Di Amega Bernard akan memegang peranan vital dalam bekerja secara pintar untuk membangun hubungan kuat dan komunikasi antara yang terjadi di lapangan dengan perusahaan juga dalam membantu kita secara umum di dalam memasarkan Amega di dunia internasional.

International Network Consultant

Ms. Pearl Goh Boon Ee - International Network Consultant

Ms. Pearl adalah seorang pengusaha yang berjiwa dinamis dengan pengalamannya yang luas di bidang network marketing di wilayah Asia. Beliau seorang yang sangat berorientasi, mempunyai pengalaman selama 7 tahun di bio-magnetic therapy. Ms. Pearl sudah melakukan perjalanan-perjalanan ke manca negara dan tinggal di beberapa negara seperti Amerika, China, Hong Kong, Jepang dan Asia.

0 komentar:

Posting Komentar

  ©Template by Dicas Blogger.