JANGAN TUNDA LAGI BILA SUDAH SAKIT UANG TIADA ARTI
SEGERA HUBUNGI MAHJUDDIN Hp: 081332541332/08563158181

Minggu, 24 Mei 2009

JENIS MAGNET

Beberapa Jenis magnet yang digunakan dalam terapi magnet :

* Magnet bertenaga tinggi berkekuatan 3000 gauss – ini digunakan untuk merawat hampir semua penyakit.
* Magnet premier berkekuatan 1500 Gauss – ini digunakan untuk merawat masalah neurologist. Magnet ini sangat efektif dalam memberikan penetrasi gelombang magnet.
* Magnet keramik berkekuatan rendah dengan kekuatan 300 gauss – magnet ini digunakan untuk epalikasi di dekat daerah otak. Digunakan utnuk meningkatkan pandangan mata, merawat katarak, glukoma dan masalah rentina lainnya. Juga sangat membantu dalam meningkatkan tinggi badan anak-anak. Magnet tersebut juga digunakan untuk merawat sakit kepala dan migrant.
* Sabuk Lumbar spondilitik – digunakan untuk merawat spondylitis lumbar (peradangan tulang pinggang), hernia, disc prolapsed, rheumatic pada punggung bawah, dan sebagainya. Dan pada kondisi tertentu bisa mengurangi lemak berlebih di bagian perut, ketika area magnet diletakkan di bagian depan.
* Kerah atau sabuk servikal (cervical belt) – ini digunakan dalam kasus peradangan tulang leher(spondylitis servical). Magnet akan membantu anak-anak yang sedang belajar karena mereka terus menerus duduk dan menulis selama berjam-jam, dan otot leher yang keseleo yang merupakan pra taham spondylosis.
* Gelang tangan – Magnet yang berbentuk gelang sangat indah. Magnet tersebut digunakan untuk merawat tekanan darah tinggi atau rendah pada tahap awal, dan meningkatkan sirkulasi darah.
* Kalung – ini digunakan untuk menjaga dada agar sehat sempurna, khususnya jantung dan paru-paru.
* Magnet kancing – ini adalah magnet jepang yang berukuran sangat kecil.di tancapkan ada sol sepatu atau di tempelkan pada kulit pada titik akupresure untuk memberikan hasil yang dikehendaki tanpa benar benar di tusuk dengan jarum. Ini juga tampaknya sangat efektif dalam berbagai macam penyakit lain dan tampak sebagai pembuka domain baru dalam perawatan dengan magnetisme.
* Air Magnetis – ini disiapkan dengan menjaga air pada tiap kutub magnet berkekuatan tinggi selama 12 sampai 14 jam. Setelah ini air dari kedua kutub dicampur dan di gunakan dengan cara di minum. Magnet tersebut merupakan diuretic dan pembersih darah yang sangat efektif.
* Minyak yang termagnetisasi – Minyak apapun termagnetisasi dengan menjaganya agar tetap berada di atas magnet selama 12 sampai 24 jam. Sangat efektif untuk ketombe, rambut rontok, dan uban premature pada rambut

0 komentar:

Posting Komentar

  ©Template by Dicas Blogger.