JANGAN TUNDA LAGI BILA SUDAH SAKIT UANG TIADA ARTI
SEGERA HUBUNGI MAHJUDDIN Hp: 081332541332/08563158181

Minggu, 24 Mei 2009

TERAPI MAGNET

Terapi magnet merupakan metode pemanfaatan medan-medan magnet yang aman dan tanpa efek samping pada tubuh untuk tujuan-tujuan terapis. Terapi magnet membantu mempercepat proses penyembuhan dan meningkatkan kualitas tidur tanpa ada efek samping yang berbahaya bagi tubuh. Apakah metode ini dipakai sendirian atau sebagai pelengkap metode lain yang telah anda gunakan, tearpi magnet sangat efektif untuk menyembuhkan rasa nyeri pada persendian atau otot, pembengkakan dan rasa kaku yang menjadikan terapi magnet sebagai pilihan terbaik bagi siapa saja.

Selama berabad-abad, terapi magnet telah digunakan di banyak kebudayaan, termasuk cina, Yunani dan Mesir kuno yang telah memanfaatkannya untuk menghilangkan rasa sakit dan gejala-gejala lainnya. Namun, kendala ukuran dan berat magnet yang tersedia pada jaman itu membuat terapi magnet amat sulit dimanfaatkan secara efektif dan missal. Sekarang, magnet yang lebih kecil dan lebih kuat telah memberi sumabgan yang signifikan dalam produk-produk terapi magnet yang digunakan oleh lebih dari 120 juta orang di seluruh dunia.

Berbagai penelitian klinis di Amerika Serikat memperlihatkan bahwa terapi magnet merupakan metode yang efektif untuk menghilangkan nyeri dan sakit-sakit lainnya. Jepang dan beberapa Negara eropa lainnya telah melakukan penelitian secara intensif selama 30 tahun terakhir dan meraka terus menerus mengkaji nya untuk menemukan manfaat-manfaat medis terapi magnet yang menjanjikan untuk mengatasi kondisi-kondisi medis baik ringan, menengah maupun kronis. Para dokter di Amerika serika yang menggunakan terapi magnet dalam praktek-praktek mereka melaporkan banyak kasus yang memperlihatkan manfaat positif terhadap pasien-pasien mereka.

Bagaimana cara kerja terapi magnet?

Semua fungsi fisik dan mental dikendalikan oleh medan-medan elektromagnetis yang dihasilkan oleh gerakan ion-ion elektro-kimiawi dalam tubuh. Ketika terjadi kerusakan, ion-ion yang memuat energi positif ini bergerak ke daerah-daerah yang mengalami masalah yang menyebabkan rasa sakit dan pembengkakan. Agar proses penyembuhan terjadi, daerah ayng sakit harus dikembalikan ke energi elektro-magnetis negatif alaminya. Kimia-kimia-eletro yang terkait dengan rasa nyeri dan pembengkakan harus dihilangkan, kemudia oksigen dan nutrisi dialirkan ke sana.

Daya magnet merupakan energy yang membuat galaksi, Bintang-bintang, dan planet-planet berputar pada rotasinya dengan teratur sehingga tidak saling bertabrakkan. Daya magnet dalam panet kita di tujukan untuk melindungi semua kehidupan di muka bumi. Porduk Amega adalah bagaimana kita menggunakan daya magnet untuk mengoptimalkan kesehatan kita.

4 komentar:

Herry 7 Juni 2009 pukul 06.31  

Salam Sukses dan Sejahtera buat Rekan Amegian di seluruh Tuban dan Dipelosok Daerah seantero Nusantara, Bravo dan Tetap Semangat

http://masherrionline.multiply.com/journal/item/1/Cara_Sehat_Masakini

GBU

Herr Purwanto Adi 7 Juni 2009 pukul 06.41  

www.masherrionline.multiply.com


GBU

08889918168

021-93241317

MasHerry 7 Juni 2009 pukul 06.44  

BioMaster Cara Sehat Masakini

MasHerry 7 Juni 2009 pukul 06.45  

www.sangmaster-biomaster.blogspot.com


GBU

Posting Komentar

  ©Template by Dicas Blogger.